Demi Lovato

Demi Lovato akan Meluncurkan Serial Dokumenter Berjudul ‘Dancing With The Devil’

Demi Lovato
Penampilan Demi Lovato pada “Tell Me You Love Me Tour” di Glasgow, Skotlandia. (Foto: Wikipedia)

IVANRUNA.MY.ID – Demi Lovato mengumumkan overdosis obat yang hampir fatal dan proses pemulihannya dalam serial dokumenter terbarunya, dengan harapan kisahnya dapat membantu orang lain dan menghadapinya dengan tenang.

Dalam “Demi Lovato: Dancing With The Devil,” bintang pop itu merinci perjuangannya setelah kambuh tahun 2018, yang membuatnya ke rumah sakit dan menyebabkan perawatan rehabilitasi yang lama.

Dia yakin membuat dokumenter tentang perjalanannya tersebut dapat menginspirasi banyak orang yang mengalami kejadian serupa.

Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, Demi berkata: “Dunia telah begitu penuh kasih dan menerima saya menceritakan kisah saya dan adil, ada begitu banyak cinta dan dukungan. Yang hebat adalah kita hidup di masa ketika tidak ada yang sempurna, dan kita tidak akan mendapatkan panutan dengan melihat orang tidak membuat kesalahan.

“Kami akan bertemu dan belajar dari panutan kami yang telah mengatasi perjuangan tergelap terdalam mereka … Saya ingin menunjukkan kepada semua orang – pertama saya ingin meluruskan.

“Saya hanya ingin memberi tahu dunia, ‘Hei, inilah yang terjadi, begitulah cara saya melewatinya, dan semoga ini juga dapat membantu Anda’, karena perjalanan ini merupakan perjalanan yang sangat liar tetapi saya telah belajar banyak dan saya tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia. “

Dalam teaser untuk seri baru ini, pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan dia menderita tiga stroke dan serangan jantung, yang membuatnya mengalami kerusakan otak, lalu disusul dengan overdosisnya.

Kabar lainnya: Taylor Swift akan Segera Merilis Album Remake “Fearless (Taylor’s Version)” April Mendatang

“Dokter saya mengatakan bahwa saya memiliki lima sampai 10 menit lagi …,” katanya. “Saya memiliki banyak kehidupan, seperti kucing saya. Anda tahu, saya berada di kehidupan kesembilan saya. Saya siap untuk kembali melakukan apa yang saya sukai, yaitu membuat musik.”

Rencananya, “Demi Lovato: Dancing With The Devil,” ini akan tayang perdana di YouTube pada 16 Maret 2021.

(Ivan Runa)